Foto/reuters

Ronaldo Jadi Penyelemat Madrid, Zidane Kehabisan Kosa Kata

Minggu,11 Maret 2018 - 01:39:15 WIB Di Baca : 3158 Kali

Riauaktual.com - Cristiano Ronaldo menjadi penyelemat Real Madrid kala melawat ke kandang Eibar dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane pun kehabisan kosa kata untuk menggambarkan kehebatan Ronaldo. 

"Dia pemain dari galaksi lain," kata Zidane seperti dikutip Marca, Sabtu (10/3/2018). Pernyataan tersebut sering diucapkan Zidane ketika bintang asal Portugal bermain luar biasa. 

Tak bisa dipungkiri sosok Ronaldo yang sempat digunjing karena dikabarkan tidak betah di Santiago Bernabeu mampu melejit. Ia menjadi penyelemat di beberapa pertandingan penting, seperti salah satunya kala melawat ke kandang Eibar, Estadio Ipurua. 

Ronaldo membawa Los Blancos unggul lebih dulu setelah golnya di menit 34. Namun Eibar bisa menyamakan kedudukan ketika laga babak kedua baru berjalan lima menit melalui Ivan Ramis. 

Dan Ronaldo memperlihatkan kelasnya sebagai bintang dan penyelemat setelah mencetak gol penentu kemenangan hanya enam menit sebelum bubaran.

"Ronaldo tahu akan mencetak gol. Dia pemain unik dan istimewa. Statistik telah berbicara. Dia sangat positif, jika dia bisa mencetak dua gol, dia ingin lebih," kata Zidane. 

Selain Ronaldo, pelatih asal Prancis itu juga memuji penampilan Isco dan Gareth Bale. Kedua pemain tersebut dinilai berpengaruh pada hasil positif di kandang lawan disamping Luka Modric. 

"Saya pikir mereka bermain dengan baik, tapi seperti pemain lainya mereka juga mengalami kesulitan karena ketatnya pertahanan lawan. Tapi saya memuji semangat mereka," tukas Zidane. 

"Kemenangan ini membuat saya sangat istimewa. Eibar bermain baik dan mereka mempunyai permainan yang hebat. Ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui."

Loading...


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com