HOT TOPIC

HUT Pekanbaru Ke-229, PELTI Gelar Kejuaraan

Dibaca: 65613 kali  Senin,20 Mei 2013 | 05:59:00 WIB
HUT Pekanbaru Ke-229, PELTI Gelar Kejuaraan Ket Foto : Ilustrasi PELTI. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-229 tahun ini, Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Kota Pekanbaru kembali menggelar pertandingan Tenis Lapangan untuk kelompok umur dan kejuaraan terbuka (open turnamen).

Pendaftaran peserta yang sudah dimulai sepekan lalu diperkirakan akan merekrut ratusan peserta. Kepala Bidang  Pembinaan Prestasi (Binpres) Kota Pekanbaru Hafis, Senin (20/5/2013) mengatakan, bahwa Persatuan Tenis Seluruh Indonesia Pekanbaru kembali mengelar piala Walikota Pekanbaru tahun 2013.

"Tahun ini Pelti memprioritaskan sisi pembinaan pemain usia muda. Maka akan ada kejuaraan untuk kelompok umur, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, dan 16 tahun untuk putra-putra," ujar Hafis.

Menurutnya, pendaftaran berakhir 23 Mei, dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan kelompok umur pada tanggal 24-25 Mei. Sementara tempat penyelenggaraan utama akan dipusatkan di lapangan pusat Pelti Pekanbaru Jalan Sumatra.

"Kalau peserta membludak seperti tahun-tahun sebelumnya, kita akan mempersiapkan lapangan lainnya sebagai lokasi pertandingan, antaranya  lapangan tenis Korpri Provinsi Riau Jalan  Petala Bumi dan Lapangan tenis Makorem 031 Wirabima Jalan Sultan Syarif Kasim," terangnya.

Hafis menambahkan, kejuaran ini memperebutkan piala, uang dan Sertifikat yang akan berguna bagi pembinaan bagi pelajar. Kejuaraan tenis yang akan dibuka oleh Walikota di lapangan Pelti ini  juga akan menggelar kejuaraan terbuka yang pertandingannya dilanjutkan pada minggu kedua Juni.

"Untuk peserta kelompok umur dibatasi untuk Riau saja, sementara untuk turnamen terbuka digelar bagi peserta seluruh Indonesia. Sementara hadiah akan diserahkan oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT, usai upacara HUT Kota Pekanbaru 24 Juni 2013 di halaman Kantor Walikota," tambahnya.

Untuk pendaftaran peserta bisa dilakukan melalui panitia Andi Zulfiandi, di sekretariat lapangan Pelti dengan nomor handphone 08127529123.

Laporan: VR
Editor: Riki


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow