ilustrasi

Tragis, Bocah 7 Tahun di Tabrak Motor Hingga Tewas

Sabtu,13 Januari 2018 - 17:40:26 WIB Di Baca : 846 Kali

Riauaktual.com - Naas tak dapat dihindari. Riko Saputra bocah berusia 7 tahun menghela nafas terakhirnya setelah dirawat di sebuah klinik Bidan Rahmi, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kemarin sore. 

Kejadian yang merenggut nyawa bocah ini dikarenakan kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara sepeda motor Suzuki FU warna hitam ber-nomor polisi BM 2505 VJ, dengan pejalan kaki. Sabtu (13/1/2018)

Loading...

Suzuki Satria FU yang dikendarai Eko Setiawan (20), warga Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh, yang berboncengan dengan Rosidin (25), warga Dusun Pelangi Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang, menabrak pejalan kaki Riko Saputra,  warga Dusun Cinta Harapan Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas.

Menurut informasi pengendara sepeda motor Eko, yang tidak memakai helm dan tidak mempunyai SIM, serta penumpangnya, Rosidin, mengalami luka ringan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony melalui Kasat Lantas AKP. Jusli membenarkan atas peristiwa tersebut. Kecelakaan maut itu terjadi saat sepeda motor Suzuki FU BM 2505 VJ, bergerak dari arah Pasar Kilo 8 Kelurahan Harapan Tani menuju Simpang Sungai Ara Desa Sungai Ara, dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP, melintas korban, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

"Saat kecelakaan korban menderita luka-luka di bagian kepala. Kecelakaan lalu lintas tersebut, sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil," tutup AKP Jusli.  (Wan)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com