Presiden Tak Bisa Hadir, Pembukaan PON Riau Diundur

Presiden Tak Bisa Hadir, Pembukaan PON Riau Diundur
Logo PON 2012 di Riau. (RA1)

PEKANBARU (RA) - Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang sedianya dilakukan pada 9 September mendatang diundur menjadi 11 September. Demikian hal tersebut disampikan oleh Ketua Tim pengawas dan pengarah PB PON XVIII 2012, Inogroho. Bahwa pengunduran upacara pembukan ini karena memang disesuaikan dengan jadwal Presiden yang tidak dapat hadir karena memang jadwal yang padat. Akan tetapi untuk pelaksanaan PON sendiri akan tetap dimulai dan dilaksanakan tanggal 9 September.

"Untuk pelaksanaan PON tidak ada yang namanya ditunda akan tetapi memang untuk upacara pembukaan akan dilakukan tanggal 11 dan ini juga disesuikan dengan jadwal presiden sesui dengan yang dikatakan oleh pak Gubernur tadi,"Kata Inugroho, Jumat (22/06).

Sementara itu, sesuai dengan laporan dari Sub PB PON di wilayah kabupaten se-Riau, Inugroho sangat optimis pelaksanaan PON akan terlaksana dengan baik.

"Saya sangat oprtimis, salah satu contoh saya melihat progres di Kabupaten Siak itu masih belum apa-apa awalnya akan tetapi setelah itu saya kembali lagi ke sana dan semuanya sudah menunjukan perubahan begitu juga yang lain dan saya rasa setiap sub PB sangat siap," jelasnya. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index