Gubernur Riau, Andi Rahman (topi putih) saat berbincang dengan Ade Komarudin sebelum melepas peserta jalan sehat di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (7/1). Foto IG

Ade Komarudin Sebut SOKSI Dukung Andi Rahman dan Suyatno

Minggu,07 Januari 2018 - 11:32:25 WIB Di Baca : 3192 Kali

Riauaktual.com - Tidak kurang dari tujuh ribu masyarakat hadir di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, berolahraga raga di arena Car Free Day (CFD), Minggu (7/1).

Sejak pukul 06.00 WIB, masyarakat sudah memenuhi ruas jalan tersebut. Dari yang tua, muda hingga anak-anak.

Loading...

Kali ini, terlihat ada yang berbeda dari sebelumnya. Jumlah pengunjung di CFD jauh lebih banyak karena dalam rangka HUT ke-58 Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Apalagi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagi door prize yang disediakan panitia acara. Masyarakat pun antusias mengikuti acara jalan santai yang digagas SOKSI tersebut.

Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Andi Rahman didampingi oleh Bupati Rohil, Suyatno. Dua kepala daerah ini adalah pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau.

Selain mereka, acara ini juga dihadiri langsung oleh Ade Komarudin, selaku Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI.

Andi Rahman datang tidak berdampingan dengan Ade Komarudin ke lokasi acara itu.

Dari pantauan Riauaktual.com, Ade Komarudin naik ke pentas dari tangga sebelah kanan. Sedangkan Andi Rahman dan Suyatno dari tangga sebelah kiri.

Setelah melepas rombongan jalan Santi, Andi Rahman dan Ade Komarudin juga tidak berdampingan saat mengikuti acara tersebut. Andi Rahman berada di posisi depan, sedang Ade ikut dari belakang.

Sementara itu, sebagian masyarakat yang hadir pada acara ini juga tampak mengenakan baju kaos warna kuning bertuliskan 'Lanjutkan' dan terpampang foto Andi Rahman dengan Suyatno.

Ade  Komarudin, mengapresiasi tingginya animo masyarakat Riau mengikuti acara jalan sehat dalam rangkat HUT SOKSI ini.

Politikus senior Partai Golongan Karya (Golkar) yang ditunjuk sebagai Ketua DPR RI untuk menggantikan Setya Novanto ini, juga kagum melihat ramainya masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Riau, yang telah menyukseskan acara SOKSI ini," ucap Ade.

Di samping itu, Ade juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau yang hadir dalam jalan sehat untuk bersama-sama mendukung kebersamaan Andi Rachman dan Suyatno sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

Ade membeberkan, alasan SOKSI mendukung Andi Rachman maju kembali lagi pada Pilkada Riau, karena melihat pembangunan di Riau terus meningkat.

Tak hanya itu, Andi Rahman juga merupakan kader SOKSI. Dan patut memberikan dukungan.

"Saya harap masyarakat yang hadir di acara ini mendukung pak Andi Rahman dan Suyatno jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau," ucap Ade mengajak.

Sebagaimana diketahui, Andi Rahman dan Suyatno menjual di Pilgubri 2018. Mereka didukung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Partai Hanura. (IG)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com