Ini Alasan Neymar Tidak Menonton El Clasico

Ini Alasan Neymar Tidak Menonton El Clasico

El Clasico di La Liga musim ini tanpa diwarnai penyerang asal Brasil  Neymar Jr. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengaku tidak akan menonton duel klub terbesar di dunia tersebut.

Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) pukul 19.00 WIB. Saat masih di Barcelona, Neymar merupakan salah satu ancaman besar bagi Madrid saat mereka bentrok di kompetisi Spanyol. Kapten sekaligus bek Madrid Sergio Ramos mengakui hal itu.

Namun, kini Neymar memilih menikmati liburannya yang jauh dari Estadio Santiago Bernabeu. Dia mengaku kepada Marca bahwa duel klasik tersebut sudah tidak lagi ada hubungannya dengan dirinya. Neymar juga menegaskan lebih suka tidak membicarakannya.

"Sekarang saya hanya tertarik pada PSG dan saya tidak akan menontonnya (El Clasico)," katanya saat akan naik ke kapal yang membawanya ke salah satu pelabuhan Doha, Qatar, dalam acara Qatar Winter Tour yang selalu diikuti skuat Paris Saint-Germain setiap tahun .

Terlepas dari semua rumor yang terus menunjukkan kemungkinan transfernya ke Real Madrid, Neymar tidak ingin tahu apapun tentang laga tersebut dan ingin berfokus hanya pada proyek barunya.

Neymar mengaku senang di PSG. Dia menyatakan keheranannya dengan beberapa informasi yang muncul dalam beberapa pekan terakhir, tentang kepindahan ke ibukota Spanyol, dengan nilai gaji yang sama dengan yang dibayar klub Prancis untuknya. (Wan)

 

Sumber: sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index