Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menerima penghargaan KI Provinsi Riau Kamis (7/12/2017) di Pekanbaru, Riau

Peringkat Kedua, Bupati Bengkalis Terima Penghargaan KI Award Riau 2017

Kamis,07 Desember 2017 - 18:35:23 WIB Di Baca : 2222 Kali

 

Riauaktual.com– Pemerintah Kabupaten Bengkalis (Pemkab) Bengkalis menambah daftar penghargaan yang diterima. Kali ini, sebagai Tata Kelola Informasi Publik yang baik. Penghargaan itu  langsung diterima Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada acara puncak KI Riau Award Tahun 2017 yang ditaja KI Provinsi Riau di Ball Room Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (7/12/2017).

“Tahun 2017 ini, Bengkalis menjadi salah satu kabupaten/kota di Bumi Lancang Kuning yang dinilai KI Provinsi Riau yang memiliki tata kelola informasi publik yang baik,” ujar Bupati Amril didampingi Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik, Johansyah Syafri.

Ia mengatakan, kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini menempati posisi kedua setelah Kabupaten Indragiri Hulu. Sedangkan posisi ketiga ditempati Kota Pekanbaru. Ia menambahkan, pencapaian yang diperoleh Bengkalis kali ini, naik empat peringkat dibanding capaian tahun 2016. “Tahun lalu, Bengkalis hanya berada di posisi keenam,”jelas Johansyah.

Award yang diserahkan Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim tersebut, langsung diterima Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Penghargaan ini merupakan suatu bentuk prestasi dan  rasa bangga. Untuk kedepan menjadi memotivasi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Ditemui usai menerima penghargaan, Bupati Amril mengucapkan terima kasih kepada Dinas Komunikasi, Informatika dan Stastik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis atas penghargaan tersebut.

“Secara khususnya tentu ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) beserta seluruh jajarannya,”kata Johansyah meniru pernyataan Bupati.  

Kemudian, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada tim dari KI Provinsi Riau yang memberikan penilaian baik kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kabupaten Bengkalis.

“Bukan hanya oleh PPID Utama di Diskominfotik, tetapi oleh seluruh Badan Publik di daerah ini,” tutup Bupati Amril. (suherman/rls)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com