Screen video

Video Anggota TNI AL Baku Hantam dengan Pemobil di Rawamangun Menyebar Di Medsos

Jumat,13 Oktober 2017 - 16:38:15 WIB Di Baca : 27049 Kali

Riauaktual.com - Video keributan antara anggota TNI dengan seorang pengemudi mobil tersebar lewat aplikasi pesan instan dan situs Youtube. Dalam video tersebut tampak anggota TNI tersebut mengenakan seragam loreng.

Sementara itu, pengemudi mobil dalam video tersebut ialah seorang pria dewasa yang mengenakan kaus hitam dan celana jeans.

Entah bagaimana ceritanya, pemobil dan anggota TNI AL terlibat keributan di tengah jalan. Mobil merah yang dikendarai pria berkaus hitam berhenti di kanan jalan, sementara anggota TNI AL masih duduk di atas motornya yang ada di sebelah kiri mobil.

Keduanya terlibat adu mulut yang berlangsung panas. Di tengah adu mulut, si pria mendorong prajurit TNI AL. Prajurit membalas dorongan itu dengan mendaratkan bogem mentah di pipi kiri si pria. Baku hantam pun terjadi. Warga yang menonton mencoba melerai, namun mereka tetap jual beli pukulan. 

Ada juga dua orang wanita yang ikut terlibat perkelahian. Diduga dua wanita itu terkait dengan pengendara mobil dan prajurit TNI AL.

Keributan yang tergambar dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu sempat menimbulkan kemacetan. Terdengar suara klakson dari kendaraan yang ada di lokasi dibunyikan.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada siang hari tadi di kawasan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Pulogadung.

"Telah terjadi perkelahian seorang anggota TNI AL yang bernama Lettu Satrio dengan pengendara mobil Mazda B 1599 PVH merah di Jalan Pemuda, Rawamangan, Jakarta Timur," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus lewat keterangan tertulisnya.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi belum dapat dihubungi terkait penanganan peristiwa tersebut. (Wan)

 

Sumber: detik.com

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...