Pegawai Inspektorat Kuansing Meninggal Dunia, Bupati H. Mursini Sampaikan Belangsungkawa

Pegawai Inspektorat Kuansing Meninggal Dunia, Bupati H. Mursini Sampaikan Belangsungkawa
Bupati saat melayat ke rumah duka

Riauaktual.com - Bupati H. Mursini, M.Si menyampaikan rasa belangsungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Suhairi pegawai Ispektorat Kuansing.

Ucapan belangsungkawa itu, disamapaikan Bupati saat melayat di rumah duka lingkungan dua kelurahan Simpang Tiga, Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Jum'at (6/10/2017).

"Secara pribadi saya sangat merasa kehilangan, karena kami sering melaksanakan shalat berjamaah, almarhum juga saya kenal aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan," ujar Buati.

Untuk keluarga yang ditinggalkan, Bupati meminta untuk mengikhlaskan kepergian almarhum dan menerima ketentuan dari Allah SWT ini. Kepada anak almarhum Bupati berpesan untuk selalu mendoakan.

Sebelum ajal menjemput, lmarhum Suhairi, terakhir kali bertugas di Inspektorat Kuansing, dengan jabatan 

Irban IV. Sebelumnya almarhum pernah bertugas di Satpol PP sebagai staf dan pernah menjabat eselon III dan terakhir di Inspektorat.

Almarhum Suhairi meninggal pada Kamis (5/10/2017) kemarin sekira pukul 16.30 Wib dari informasi yang diterima almarhum meninggal dunia karena mengidap penyakit jantung. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index