petahana Arsyadjuliandi Rachman

Pilgubri 2018, Andi Rachman tak Membantah Dipasangkan Bersama Suyatno

Senin,02 Oktober 2017 - 17:24:21 WIB Di Baca : 3687 Kali

Riauaktual.com - Belum juga terang siapa bakal pendamping calon petahana Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang, sejumlah nama pun kerap dikaitkan dengan orang nomor satu di Riau ini.

Diantaranya Wakil Bupati Rokan Hilir yang juga Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan, H Suyatno. Saat ditanyakan perihal tersebut, Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) sepertinya belum mau terbuka, meski juga tak membantah soal adanya rumor bakal bersandingnya kedua pejabat tersebut pada Pilgubri mendatang.

"Siapa bilang," kata Andi, usai membuka MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis di halaman Kantor Camat Pinggir, Bengkalis, Ahad  (1/10/17) kemarin.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, antara Andi dan Suyatno sendiri terlihat lebih akrab. Bahkan saat pembukaan MTQ tadi malam, Suyatno bahkan hadir langsung ke Kecamatan Pinggir, menemui Andi Rachman.

"Yang penting kawan-kawan pers mendukung. Soal pertemuan biasa, ini juga malam ini bertemu juga," ujar Andi merujuk hadirnya Suyatno saat dirinya membuka MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis tersebut.

Belum diketahui misi kehadiran Suyatno pada acara pembukaan MTQ di Kecamatan Pinggir Bengkalis tersebut. Mengingat, tidak ada kepala daerah lainnya yang hadir selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan para pejabat tuan rumah lainnya.

Selain Suyatno, nama-nama lainnya yang sering dihubungkan terkait calon pendamping Andi Rachman pada Pilgubri nanti, yakni Ketua DPD Demokrat Asri Auzar serta Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto. Namun Yopi belakangan dikabarkan sudah berapiliasi dengan bakal calon lainnya HM Haris yang juga Bupati Pelalawan dengan jargon Hayo (Haris-Yopi). (yai)

 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...