Oknum Polisi di Pekanbaru Digrebek Istri Saat Selingkuh

Oknum Polisi di Pekanbaru Digrebek Istri Saat Selingkuh
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Seorang ibu rumah tanga berinisial DW (31), warga Jalan Rawa Bening, Kelurahan Sidomuyo Barat, Kecamatan Tampan, sekitar pukul 17.30 WIB menangkap basah suaminya yang merupakan seorang oknum polisi berpangkat Brigadir Sy (28) saat berduaan bersama seorang wanita di kamar 221 di Hotel Rainbow Jalan Juanda. Hingga saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan dan penahanan di Unit Provos Polresta Pekanbaru.

Informasi yang dirangkum di kepolisian pada Kamis (31/01/2013) diketahui, pengerebekan serta tertangkap tangannya seorang oknum polisi berinisial Brigadir Sy bersama seorang wanita yang bukan istri sahnya di dalam kamar hotel berawal pada Selasa (29/01) sore lalu sekitar pukul 17.30 WIB. DW mendapat telpon dari salah seorang karyawan hotel yang mengabarkan kalau suaminya ada di kamar 221 bersama seorang wanita. Mendapat kabar tersebut, sore itu DW mengadukan hal itu kepada Unit Provos Polresta Pekanbaru guna menindaklanjuti adanya pengaduan atau informasi ini.

Didampingi beberapa anggota Provost Polresta Pekanbaru, pelapor berangkat sore itu menujuk hotel yang dimaksud. Sampai di hotel tersebut, anggota didampingi istri terlapor langsung menuju ke lantai dua dan mengarah ke kamar 221 yang terletak paling sudut sisi kanan lorong hotel.

Begitu kamar digedor, ternyata benar kalau terlapor ada di dalam kamar tersebut bersama seorang wanita yang diduga telah lama dikenalnya. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, saat terlapor digerebek di kamar 221 tersebut, anggota langsung membawa yang bersangkutan ke Polresta guna pemeriksaan lebih lanjut. Merasa tidak senang, pelapor pun secara resmi melaporkan kasus perzinaan yang diduga dilakukan suaminya tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SH SIk ketika dikonfirmasi tadi siang membenarkan telah masuk laporan atau pengaduan hari ini dari jajaran Polresta Pekanbaru, adanya penangkapan salah seorang anggota Polri berpangkat Brigadir Sy di salah satu kamar hotel yang saat itu tengah berdua bersama wanita lain yang bukan istri sahnya. "Hingga saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan setelah pelapor membuat laporan polisi resmi," papar Herman.

Laporan: Ahmad
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index