Parah! Situs Ini Sediakan Jasa Lelang Perawan dari Mahasiswa Hingga PNS

Parah! Situs Ini Sediakan Jasa Lelang Perawan dari Mahasiswa Hingga PNS
screenshot nikahsirri.com (pojoksatu.id)

Riauaktual.com - JAGAD dunia maya dihebohkan dengan situs web kontroversial, yakni nikahsirri.com. Pasalnya, dalam keterangan dalam laman tersebut mencoba untuk menarik mahasiswi menjadi mitra kerja mereka dengan berbagai alasan.

Parahnya, pihaknya juga menarik pelanggan dari berbagai latarbelakang, seperti PNS, politis, pengusaha, pedagang tentara, karyawan, bahkan dia juga membawa-bawa ulama.

lasan mereka untuk menjadikan para mahasiswi menjadi mitra yakni bisa membantu para mahasiswi untuk menyelesaikan studinya dengan biaya yang didapatkan melalui program yang ditawarkan situs tersebut.

“Dengan adanya program Nikahsirri, maka mahasiswa/mahasiswi bisa mendaftar untuk menjadi MITRA kami. Mereka bisa mendapatkan uang mahar untuk biaya kuliah. Plus adanya hubungan suami istri, selain bisa menghilangkan stress, juga akan semakin mendewasakan seseorang. Apabila program Nikahsiri sudah meluas, kami yakin Indonesia semakin jaya, karena semakin banyak mahasiswa/mahasiswi yang bisa terbantu menyelesaikan kuliah, plus kestabilan emosi yang kuat. Ditambah lagi dengan banyaknya kaum dewasa yang semakin bahagia, tentu saja akan membuat kejayaan Indonesia semakin tinggi lagi,” tulis admin situs tersebut.

Untuk alamat kantor sendiri, dalam situs itu mencantumkan sebuah alamat tepatnya di Jl. Manggis No. A-91
Komplek Angkasa Puri, Jatimekar, Jatiasih, Bekasi 17422. Juga ada alamat email [email protected], serta nomor kontak HP/WA : 085-222-666-222.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index