JADWAL LA LIGA SPANYOL PEKAN 6: Menanti Kebangkitan Los Blancos …

JADWAL LA LIGA SPANYOL PEKAN 6: Menanti Kebangkitan Los Blancos …
La Liga

Riauaktual.com - Atletico Madrid akan melakoni laga pembuka pekan keenam lanjutan La Liga Santander atau Liga Spanyol pekan ini.

Menjamu tamunya Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017) petang nanti (WIB, red), skuat Diego Simeone tentunya akan memanfaatkan keuntungan dukungan langsung fans untuk mengamankan tiga angka.

Kemenangan nanti sangat penting bagi Antoine Griezmann dan kawan-kawan agar mampu menyodok Sevilla di papan klasemen.

Pasalnya, terjeda dua poin membuat kemenangan di laga kandang nanti adalah keniscayaan yang harus didapat untuk menggeser tim tamu dari peringkat runner up papan klasemen sementara.

Meski begitu, target Rojiblancos ini tentu tidak akan mudah didapat mengingat skuat Eduardo Berizzo tentu tidak akan rela posisinya tergusur oleh tuan rumah.

Apalagi, Sevilla kini tengah berada dalam tren positif usai memetik kemenangan tiga kali berturut-turut. Sejauh ini, mereka hanya sekali gagal mencetak gol, ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Valencia.

Sementara itu pemuncak klasemen Barcelona akan melakoni tur tandang mereka ke markas Girona, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB.

Meski berlaga dihadapan publik lawan, namun skuat Ernesto Valverde dan kawan-kawan diprediksi mampu mencuri poin dari tuan rumah.

Marque player Los Cules, Lionel Messi kemungkinan besar akan kembali menambah pundi-pundi golnya yang kini sudah mencapai 9 gol.

Blaugrana sendiri tampil superior sejak awal kompetisi dengan membubuhkan nilai sempurna dari lima kemenangan berturut-turut mereka.

Sebaliknya, seteru abadi mereka, Real Madrid tengah dibekap tren minor pasca kalah dramatis dikandangnya sendiri dari Real Betis.

Zinedine Zidane tentu tidak ingin timnya terus merosot di papan klasemen, sehingga laga tandang mereka ke markas Deportivo Alaves ditargetkan sebagai momentum untuk memutus tren minor tersebut.

Tekad Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk mencuri poin besar kemungkinan bisa terwujud mengingat lawannya kali ini tengah berada dalam performa terburuk.

Dari lima penampilan mereka di kontes domestik, skuat Luis Zubeldia itu mengalami kekalahan secara berturut-turut dan kini terdampar di dasar klasemen bersama Malaga.

Selain tiga laga di atas, tujuh laga lainnya juga menarik disimak. Valencia akan tampil ngotot di kandang Real Sociedad, Senin (25/9/2017) dini hari WIB untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Pertarungan dipapan tengah pun dijamin tak kalah serunya, seperti pertandingan yang mempertemukan Villarreal menghadapi Getafe, termasuk laga Las Palmas kontra Leganes.

Sedangkan pertandingan antara Real Betis kontra Levante pada Selasa (26/9/2017) akan menjadi laga penutup pekan ke-6 ini.

Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Spanyol musim 2017/18 pekan ke-6:

SABTU (23 September 2017)

Atletico Madrid vs Sevilla [18:00 WIB]

Deportivo Alaves vs Real Madrid [21:15 WIB]

Malaga vs Ath Bilbao [23:30 WIB]

MINGGU (24 September 2017)

Girona vs Barcelona [01:45 WIB]

Espanyol vs Deportivo La Coruna [17:00 WIB]

Getafe vs Villarreal [21:15 WIB]

Eibar vs Celta Vigo [23:30 WIB]

Las Palmas vs Leganes [23:30 WIB]

SENIN (25 September 2017)

Real Sociedad vs Valencia [01:45 WIB]

SELASA (26 September 2017)

Real Betis vs Levante [02:00 WIB]

 

Sumber : pojoksatu

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index