Warga Tenayan Raya Kecam Spanduk Klaim Permohonan Dukungan Walikota Pekanbaru Untuk Maju Pigubri

Warga Tenayan Raya Kecam Spanduk Klaim Permohonan Dukungan Walikota Pekanbaru Untuk Maju Pigubri
Foto Tribun Pekanbaru/ Budi . Salah satu spanduk yang dipasang di wilayah Tenayan Raya.

Riauaktual.com - Warga Kecamatan Tenayan Raya mempertanyakan keberadaan spanduk yang seolah-olah mengklaim dukungan pada Walikota Pekanbaru, Firdaus MT untuk maju sebagai calon Gubernur Riau.

Dalam spanduk yang dipasang dibeberapa titik seperti di Jalan Sekuntum, Bukit Barisan dituliskan bahwa warga Tenayan Raya bermohon agar bapak Firdaus ST MT maju cagub Riau 2018-2023 membangun Riau madani berkemajuan berkeadilan.

" Itu (spanduk) pembohongan publik. Mau bukti tanya ke warga. Apa pernah kita dimintai survey terkait kelayakan beliau (Firdaus) maju pigubri," ungkap Dudung salah seorang warga di Jalan Dinas Sosial, Tenayan Raya sebagaimana dikutip dari Tribunpekanbaru.com, Senin (18/9/2017).

Dikatakanya, sebaiknya walikota yang sekarang selesaikan janji, buktikan kinerja dan selesaikan program lima tahun.

"Seperti kantor walikota di Tenayan Raya, pasar Cikpuan, jalan 70, jalan ring road dan lainnya. Saya lebih setuju beliau majukan dulu Pekanbaru sebagai Kota Smart City dari pada serakah pada jabatan," terang Dudung.

Warga lainya, barkah juga protes dengan keberadaan spanduk klaim tersebut. Ia mengatakan, tidak semua warga Tenayan Raya bermohon seperti tulisan di spanduk tersebut.

"Bahkan ada yang justru berharap agar beliau (Firdaus) tidak maju sebagai gubenur riau," terangnya.

Barkah menyebutkan spanduk tersebut sama sekali tidak enak dipandang dan justru merusak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index