Hari ini Serahterima Jabatan Kades Buluh Manis Bengkalis Digelar

Hari ini Serahterima Jabatan Kades Buluh Manis Bengkalis Digelar

Riauaktual.com - Hari ini, digelar serahterima jabatan Kepala Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, bertempat dihalaman kantor Desa Buluh Manis, Jl.Rangau KM 16 Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara yaitu, Kades Buluh Manis Legimun, dan mantan Pj.Kades Dewi Susilawati, anggota DPRD Bengkalis Rianto, mewakili Camat Bathin Solapan H Antar, LAMR Heri Budiman, Kades Petani Rasikun, Kades Air Kulim Syahril, Kades Pematang Obo P.Sirait, Bhabinkamtibmas Brifka Eddy, segenap perangkat Desa, BPD dan masyarakat.

Mantan Pj.Kades Dewi Susilawati, mengucapkan terimakasih kepada segenap perangkat Desa, yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini, begitu juga dengan semua lapisan masyarakat.

"Mohon saya dimaafkan atas kesilapan dan kesalahan yang mungkin pernah saya lakukan, mari kita menuju pembangunan Desa lebih baik bersama Kades Legimun, karena bapak ini sudah banyak berpengalaman dibidang pemerintahan," sebutnya.

Sementara Kades Legimun mengatakan, bahwa dirinya dengan Dewi Susilawati, selama ini sering bekerjasama yang baik, dan bisa saling menghormati satu sama lainnya, termasuk kepada seluruh perangkat Desa.

"Kedepannya, saya akan lakukan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, kemudian program kerja ibu Dewi akan saya lanjutkan, ditambah dengan visi dan misi saya waktu kampanye, demi untuk mensejahterakan masyarakat Desa Buluh Manis," terangnya.

Sekretaris LAMR Bengkalis Heri Budiman mengatakan, "bapak Legimun selama 6 tahun kedepan menjabat di Desa Buluh Manis, akan dikukuhkan sebagai pembina LAMR di Desa ini, kami berharap kepada Kades yang telah dilantik Bupati Bengkalis kemarin, menjunjung tinggi adat istiadat Melayu Riau, dan mensukseskan visi dan misi Riau kedepan," harapnya.

Terakhir, Rianto anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau-Pinggir mengatakan,"BPD sebagai pengawas di Desa, agar benar-benar melakukan pengawasan dalam penggunaan anggaran dana Desa, kalau ada temuan yang menyimpang, bisa ditegur langsung Kadesnya, bila tidak mau ditegur, laporkan ke Inspektorat Bengkalis, jadi kedepan supaya transparan pemerintahan Desa, semua kegiatan pembangunan, dipampangkan di depan kantor Desa, agar masyarakat bisa membacanya, Kadespun tidak perlu dicari oleh masyarakatnya, karena sudah jelas di papan pengumuman," jelasnya. (JL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index