KPK Lakukan OTT, Diduga Ada Hakim yang Ditangkap

KPK Lakukan OTT, Diduga Ada Hakim yang Ditangkap
foto : internet

Riauaktual.com -  KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bengkulu. Dikabarkan, ada seorang hakim yang turut terjerat OTT itu.

Dari informasi yang dihimpun, ada sejumlah orang yang ditangkap di tempat berbeda. Diduga ada transaksi yang dilakukan sehingga KPK melakukan penindakan.

Penangkapan itu disebut dilakukan di Bengkulu. Hingga saat ini, belum diketahui transaksi yang dilakukan berkaitan dengan apa.

Sementara itu, juru bicara Mahkamah Agung (MA) Suhadi mengaku telah meminta Badan Pengawasan MA untuk mengecek informasi itu.

"Saya hubungi Bawas MA untuk mengecek ke sana, apakah ke KPN (Ketua Pengadilan Negeri)," ucap Suhadi ketika dimintai konfirmasi, Kamis (7/9/2017).

Meski demikian, Suhadi mengaku belum mendapat informasi yang utuh. "Kita belum dapat informasinya, masih simpang siur, kalau ada yang bilang itu (tipikor), tapi ada yang bilang perdata," sebut Suhadi, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Sementara itu, pimpinan KPK belum memberikan tanggapan terkait OTT itu. Selain itu, juru bicara KPK Febri Diansyah juga belum merespons.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index