Pemuda Desa Pinggir Bengkalis Bantah Lakukan Pengutipan Dana 17 Agustus Kepada Warga

Pemuda Desa Pinggir Bengkalis Bantah Lakukan Pengutipan Dana 17 Agustus Kepada Warga
Robi sekretaris pemuda dan olahraga desa pinggir

Riauaktual.com - Pengurus Pemuda dan olahraga Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Bengkalis membantah informasi yang menyebut pihaknya memerintahkan seseorang untuk mengutip uang guna kelangsungan acara 17 agustus di desa mereka.

"Kami dari pengurus tidak pernah meminta sumbangan kepada warga, apalagi terkait memeriahkan acara 17 agustusan nanti. Saya pastikan itu penipuan," kata Sekretaris pemuda dan olahraga desa pinggir Robi, saat berbincang bersama Riauaktual.com, Selasa (15/08/2017).

Ia juga menyebut, penyelenggaran 17 Agustus dalam menyambut HUT RI ke 72 di Desa Pinggir sudah dipersiapkan, termasuk alokasi dana dalam setiap kegiatan yang akan digelar nantinya.

"Kita sudah siapkan ini jauh-jauh hari, berbagai kegiatan telah kita matangkan dan uangnya sudah ada didalam alokasi dana kita," ucapnya.

Dikatakan Robi lagi, kepada masyarakat yang kedatangan tamu dengan niat meminta sumbangan perayaan 17 Agustusan di Desa Pinggir, untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Ini pungli, sekali lagi saya pastikan, kita dari pengurus organisasi kepemudaan setempat tidak pernah meminta sumbangan," tegasnya. (ari)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index