Pembangunan Jembatan Siak IV Tuntas Tahun Depan

Pembangunan Jembatan Siak IV Tuntas Tahun Depan
Gubri Datuk Seri Setia Amanah H Arsyadjuliandi Rachman serahkan penghargaan Pahlawan Kemerdekaan Asal Riau Kepada HR Mambang Mit pada Upacara Peringat

Riauaktual.com - Meski sempat terbengkalai hampir lima tahun, Pembangunan Jembatan Siak IV Pekanbaru yang menghubungkan jalan Sudirman Ujung dangan Kecamatan Rumbai Pesisir ditargetkan selesai pada tahun 2018. Pembangunan dilanjutkan tahun ini dianggarkan dalam APBD Riau 2017.

Demikian disampaikan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-60 Provinsi Riau Tahun 2017, Rabu (9/8) di ruang paripurna gedung DPRD Provinsi Riau.

"Pembangunan Jembatan Siak IV dilanjutkan pembangunannya tahun ini, insya allah tahun depan sudah dapat diselesaikan," ungkap Gubri yang akrab disapa Andi Rahman.

Gubri juga menyebutkan, pembangunan lainnya yang dilakukan di Riau diantaranya Pembangunan mega Proyek Jalan Tol Pekanbaru Dumai.

"Kita juga melakukan Pembangunan perpanjangan run way bandara SSK II," ujar Andi Rahman.
Gubri menuturkan, tidak hanya pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Riau, pemerintah berkomitmen meningkatkan investasi di Riau. Dengan menciptakan kondisi iklim kondisi investasi yang kondusif.

"Sementara itu, terhambatnya investasi legalitas belum disahkannya rtrw. Saat ini, rtrw Riau sudah masuk tahapan penyelesaian, masuknya investasi dapat memberikan kontribusi yang besar," jelas Andi Rahman. (rud)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index