Florensia Cristy pesepaktakraw Riau yang menjadi tulang punggung Merah Putih di SEA Games 2017

Ini Dia Nama Atlet dan Pelatih Riau di SEA Games XXIX di Malaysia 2017

Senin,07 Agustus 2017 - 17:20:11 WIB Di Baca : 6501 Kali

Riauaktual.com - Dalam satu dasawarsa ini meski mengalami fluktuasi prestasi, Provinsi Riau tak pernah absen mengirimkan duta olahraganya untuk Indonesia di ajang pesta olahraga multi iven SEA Games.

Di iven pesta olahraga se Asia Tenggara ke -29 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia,  18-31 Agustus 2017 mendatang, 12 duta olahraga terbaik dari bumi lancang kuning tercatat menjadi bagian kontingen Merah Putih.

Mereka terdiri dari 10 atlet dan dua pelatih. Antara lain, Vanesae Evato dan Azzahra Permatahani ( Renang),  Florencia Cristy dan Suhartini (sepaktakraw), lalu dari cabor senam ada dua bersaudara Muhammad  Tri Saputra dan Muhammad Aprizal.

Kemudian Eliase Gamase (atletik), Megawati( anggar), Ibrahim (taekwondo) dan Hardi Rachmadian (boling).

Selain atlet, Riau juga memberikan kontribusi untuk juru racik alias pelatih. Yakni Ahmad Markos SE pelatih senam dan David Armadoni pelatih renang.

Wakil Ketua Bidang Pembinaan prestasi KONI Riau Drs Sanusi Anwar didampingi Ridaswin BA berharap para duta olahraga Riau ini mampu memberikan kontribusi prestasi buat Merah Putih.

"Mudah-mudahan mereka bisa mengharumkan nama Indonesia diajang pasta multi iven olahraga se Asia Tenggara di Kuala Lumpur nanti," kata Sanusi Anwar mantan peraih medali emas angkat berat to tiga kalau PON ini. (wal)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com