Dilengkapi Speaker, Topi Ini Bisa untuk Mendengarkan Musik

Dilengkapi Speaker, Topi Ini Bisa untuk Mendengarkan Musik
Topi pintar yang diberi nama Speakerhat ini tertanam dua buah speaker yang terletak pada bagian depan topi. Foto/Istimewa

Riauaktual.com - Kemajuan teknologi menghadirkan berbagai inovasi yang tidak terduga. Atari misalnya, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini menawarkan sesuatu yang cukup berbeda.

Meski memiliki dasar sebagai perusahan penggarap konsol game. Namun perusahaan ini mulai mengembangkan bisnisnya ke lini perangkat wearable dengan menghadirkan topi pintar.

Sesuai namanya, topi pintar yang diberi nama Speakerhat ini tertanam dua buah speaker yang terletak pada bagian depan topi. Di mana untuk menikmatinya, pengguna cukup menyambungkan spekaer pada topi dengan koneksi bluetooth ke samrtphone.

"Dengan menggunakan topi tersebut, pengguna bisa menikmati pengalaman audio dan sosial menakjubkan. Dengan modus multiplayer, pengguna bisa mendengarkan musik sambil berolahraga," tulis Atari seperti dukutip dari Engadget, Minggu (23/7/2017).

Secara fungsional Speakerhat tidak ditujukan untuk kalangan gamer. Atari mengklaim, topi pintarnya ini digarap khusus untuk kalangan pecinta olahraga.

Dalam menggarap topi pintar ini, Atari menggandeng NECA (National Entertainment Collectibles Association) untuk memproduksi Speakerhat edisi terbatas. Dikabarkan Speakerhat akan muncul dalam edisi terbatas film Blade Runner 2049 yang dibintangi Ryan Gosling.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index