BKD Riau Serahkan Hasil Rekomendasi Pansel ke KASN

BKD Riau Serahkan Hasil Rekomendasi Pansel ke KASN
ilustrasi

BKD Riau Serahkan Hasil Rekomendasi Pansel ke KASN

Riauaktual.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau telah menyampaikan hasil assesment pejabat tinggi pratama oleh Panitia Seleksi (Pansel) ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Hasil assesment dari tim Pansel tersebut disampaikan guna mendapatkan rekomendasi guna kebijakan pergeseran atau mutasi jabatan dari hasil assesment yang sudah dilakukan dua hari lalu.

"Penilaian oleh Pansel sudah selesai. Juga sudah disampaikan kepada pak Gubernur Riau. Hasil penilaian yang sudah dilakukan Pansel itu diserahkan ke KASN," kata Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Assesment BKD Riau, Budi Fahri, Senin kemarin.

Namun Budi tidak bersedia menyebutkan apa hasil dari rekomendasi Pansel itu."Kalau itu rahasialah," katanya.

Dia menyebutkan, diperkirakan dalam dua atau tiga hari ke depan, rekomendasi dari KASN tersebut sudah keluar. Selanjutnya, tergantung Gubri kapan akan merotasi atau memutasi jajaran pejabat tinggi pratama.


Diwartakan sebelumnya, sebanyak 22 pejabat OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau pada Jumat hingga Sabtu lalu mulai menjalani dua tahapan test seleksi asesmen. Diantaranya, penilaian manajerial dan kompetensi bidang. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index