Pilgubri 2018, Nama Syamsuar Dikirim ke DPP Golkar

Pilgubri 2018, Nama Syamsuar Dikirim ke DPP Golkar
Drs H Syamsuar MSi.jpg

Riauaktual.com - Jelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang, suasana politik di Provinsi Riau cukup "berwarna". Banyak bermunculan nama-nama Putra terbaik Riau, diantaranya Harris Bupati Pelalawan, Arsyad Juliandi Rahman Gubernur Riau, dan Syamsuar Bupati Siak dan banyak lagi. Dan hingga saat ini seluruh nama-nama yang ikut maju dalam Pilgubri mendatang belum ada dukungan dari partai politik.

Khusus Syamsuar yang juga Ketua DPD II Partai Golkar, ia mengungkapkan bahwa ia telah didukung dari 14 DPC Partai Golkar di kecamatan se-Kabupaten Siak. Dan namanya telah diusulkan ke DPD Partai Golkar Riau dan juga sudah dikirim namanya ke DPW Partai Golkar di Jakarta. Dan saat ini masih menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar, nama siapa yang akan diusung dalam Pilgubri 2018 mendatang.

"Namun saya sudah diajukan ke Golkar Provinsi dan juga sudah diajukan ke Golkar Pusat, tinggal menunggu saja lagi," ujar Syamsuar Bakal Calon (Bacalon) Gubri 2018, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Mengenai siapa pasangan Syamsuar di Pilgubri 2018 mendatang, ia belum mengungkapkannya. Yang jelas saat ini belum ada Partai Politik yang mengusung calon. "Kita lihat saja" ujar Syamsuar yang kelihatan asik mengenakan baju setelan berwarna partai PKB.

Riauterkini.com saat menanyakan ke Bacalon Gubri Syamsuar "Asik kelihatannya warna baju pak, seperti warna PKB!" Saat itu Syamsuar tersenyum dan mengatakan "Ah kamu bisa aja".

Dalam kesempatan itu, Syamsuar mohon du'a restu masyarakat Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index