Ingin Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Curhat ke Luis Suarez

Ingin Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Curhat ke Luis Suarez

Riauaktual.com - Lionel Messi disebut tak lagi betah membela Barcelona. Seperti diberitakan media lokal Barcelona, Mundo Deportivo, La Pulga –julukan Messi– cerita ke Luis Suarez (rekannya di Barcelona) bahwa dirinya ingin meninggalkan Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017.

Keinginan Messi hengkang merupakan akumulasi yang dialaminya di Spanyol dalam satu tahun terakhir. Salah satu hal yang membuat Messi kesal, dirinya divonis pengadilan negeri Spanyol melakukan penggelapan pajak.

Karena itu juga, Messi hingga kini menunda perpanjangan kontrak dengan Blaugrana –julukan Barcelona. Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Melihat kondisi di atas, Manchester City coba mengambil keuntungan. Masih diberitakan Mundo Deportivo, Manchester Biru siap memboyong Messi dengan mahar 150 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun!

Jika benar gabung Barcelona, Messi akan melakukan reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola. Semenjak resmi menukangi Man City pada musim panas 2016, entrenador berpaspor Spanyol itu ingin mendaratkan Messi ke Etihad Stadium.

Setelah menunggu selama semusim, kesempatan besar akhirnya datang juga. Jika Messi berhasil didaratkan, Man City tak hanya jadi jagoan di Liga Inggris, namun juga jadi kandidat kuat juara Liga Champions 2017-2018.


Sumber : okezone
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index