Dua RTH di Pekanbaru Segera Diresmikan, Gubri Kumpulkan Pimpinan OPD

Dua RTH di Pekanbaru Segera Diresmikan, Gubri Kumpulkan Pimpinan OPD

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengumpulkan Kepala Dinas, Badan dan Biro di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP), Rabu (21/6/17).

Salah satu yang dibahas pada kesempatan ini, terkait kesiapan peresmian dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di Jalan Ahmad Yani dan Jenderal Sudirman yang diharapkan akan segera diresmikan sebelum Idul Fitri nanti.

Dalam peresmian tersebut, Gubernur Riau yang lebih akrab disapa dengan Andi Rachman ini meminta penjelasan langsung dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dadang Eko Purwanto. Direncanakan pula, selain peresmian juga akan dilangsung diserah terimakan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sebagai pengelola taman. Dengan begitu, dua RTH tersebut kini

"RTH bagaimana pak," ucap Gubernur Riau kepada Kadis PUPR Riau Dadang Eko Purwanto,

Diharapkan, keberadaan dua RTH tersebut benar-benar menjadi alternatif dalam mencari tempat bersantai dan dapat menjadi icon di Kota Bertuah ini.

Selain Kadis PUPR, Andi Rachman juga memberikan arahan dan pertanyaan kepada sejumlah Kepala Dinas, Badan dan Biro yang hadir, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Diantaranya, soal pendidikan Andi menanyakan berbagai persoalan yang menyangkut guru. Begitu juga Inspektorat, Andi juga banyak membahas soal temuan BPK RI Perwakilan Riau beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini, Gubernur Riau masih memimpin rapat. Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim juga tampak hadir. (yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index