Ayo Ikuti Lomba Foto Karya Anak Bangsa Pecinta Otomotif IMI RIAU 2017

Ayo Ikuti Lomba Foto Karya Anak Bangsa Pecinta Otomotif IMI RIAU 2017

Riauaktual.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bersama Pewarta foto Indonesia (PFI) Riau gelar lomba foto karya anak bangsa pecinta otomotif Riau 2017. Acara itu sendiri Akan digelar pada Minggu hari ini (18/6/2017) digelanggang remaja kota Pekanbaru dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

"Acara ini guna memeriahkan acara silaturahmi pecinta otomotif Riau 2017 yang pertama kali dilakukan IMI Riau bersama Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Riau dengan menggundang seluruh komunitas motor dan mobil di dua belas kabupaten kota yang ada di Riau," ungkap Ketua Umum IMI Riau Agung Nugroho SE.

Agung juga menyebut, ketentuan lomba adalah objek dan moment yang ada pada saat acara berlangsung. Mulai dari tamu undangan, motor yang terpajang, atau kendit foto panitia bekerja dan lainnya. Namun pastinya harus memiliki arti bercerita pada saat kegiatan berlangsung.

Disamping itu, diungkapkan Agung, acara silaturahmi kali ini juga akan ada agenda berbuka puasa bersama dan melakukan pengukuhan club motor dan mobil oleh dewan pembina IMI Riau yang juga Gubernur Riau arsyadjuliandi Rachman.

"Jadi acara kali ini sangat spesial karena banyak sekali kegiataan, terlebih juga deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, serta penandatanganan fakta intregritas tertib berlalu lintas yang dideklarasikan Gubernur Riau, Kapolda Riau dan unsur muspida bersama club motor dan mobil," jelasnya.

Sementara salah seorang perwakilan juri dari pewarta foto Indonesia widiarso mengungkapkan, perlombaan kali ini memiliki dua kategori, yakni umum dan karya foto jurnalis.

"Jadi silahkan kepada siapa saja mendaftar, terbuka untuk berbagai kalangan. Dan pendaftaran bisa lewat panitia dilokasi atau dinomor Hp 0812-6844-9989," jelas Widiarso.

Namun kata Widiarso, bagi fotografer jurnalis terdapat poin plusnya jika foto yang diperlombakan turut naik di media tempat mereka bekerja.

"Hadiah akan diserahkan panitia pada saat pengukuhan ketua IMI Riau yang akan berlangsung setelah lebaran. Kirim alamat email hasil foto ke alamat [email protected] dan instagram Agungnugroho," tuturnya.


Berikut Peryaratan lomba :

1.   Mendaftar ke panitia.
2.   Foto tiap peserta maximal 2 foto.
3.   Foto yg dikirimkan adalah objek foto selama pameran dan acara kegiatan
4.   Penamaan file. contoh : nama-judul -no hape.
5.   Foto paling lambat dikirim tgl 20 juni.
6.   Pengumuman pemenang saat pelantikan Imi Riau.
7.   2 kategori lomba umum dan jurnalis
8.   Edit foto hanya sebatas bringnes.crop.contras.
10. Alamat pengiriman  foto  di widi.oktober@gmail .com dan instagram Agungnugroho, hastag #IMIRIAU2017 dan batas waktu 21 juni pukul 23.50.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index