11 Nama Ambil Formulir di DPD PDI-P Riau, Jelang Pilgub 2018

11 Nama Ambil Formulir di DPD PDI-P Riau, Jelang Pilgub 2018
kordias

Riauaktual.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu, mengungkapkan, partainya resmi menutup pengambilan formulir bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Riau 2018. Dan hingga hari penutupan, ada 11 orang mengambil formulir, terdiri tujuh orang dari eksternal dan empat orang kader internal.
 
Adapun tujuh nama eksternal yang ingin berkoalisi menggunakan perahu PDIP yakni Bupati Pelalawan M.Harris, Bupati Inhu Yopi Arianto, anggota DPR Lukman Edy, Politikus PPP Rusli Efendi, anggota DPD asal Riau Intsiawati Ayus, serta Arsyadjuliandi Rachman Gubernur Riau.

Selanjutnya empat kader partai yang diusung dari dalam partai adalah Kordias Pasaribu, Suyatno yang merupakan Bupati Rokan Hilir, Jamiludin Wakil Bupati Rokan Hilir, serta Zukri Misran mantan anggota DPRD Riau.

"Ini baru sebatas mengambil formulir, belum ada satu orang pun yang mengembalikan. Kita masih menunggu mereka mengembalilan formulir sekalian menilai keseriusan mereka," ujar Kordias, Rabu (14/6/2017).

Kordias juga mengatakan, setelah nama-nama tersebut mengembalikan formulir nantinya, maka pihaknya akan mengirimkan nama tersebut ke DPP PDI Perjuangan untuk kemudian diputuskan siapa yang akan berhak menggunakan perahu PDI Perjuangan.

"Siapa yang paling berhak menggunakan perahu PDI Perjuangan. Itu tergantung dari pada DPP," tutup Anggota DPRD Riau. (TR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index