Terkait Pemberitaan Gedung KNPI

Faisal Bachri Bantah Beri Pernyataan yang Menyudutkan Ketua KNPI Bengkalis

Faisal Bachri Bantah Beri Pernyataan yang Menyudutkan Ketua KNPI Bengkalis

Riauaktual.com - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Bengkalis Faisal Bachri, membantah, bahwa dirinya telah menyudutkan apalagi menfitnah ketua KNPI Bengkalis terkait perehapan gedung KNPI.

"Tidak pernah saya membuat stetmen menyudutkan ketua KNPI Bengkalis terkait perehapan gedung KNPI setempat. Ini hanya penggiringan opini. Mungkin ini bisa diklarifikasi kembali agar tidak terjadi permasalahan semakin jauh, kita (KNPI) berharap jangan sampai terjadi perselisihan antara satu sama yang lain," ujar Faisal Bachri ketika dihubungi, Jum'at (9/6/2017).

Faizal juga berharap agar persolan ini tidak lagi di besar-besarkan, karena ditakutkan bisa menimbulkan polemik dikemudian hari.

"Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan, dan kita inginkan ini bisa segera clear," harap dedek, sapaan sehari-hari Faisal.

Dikatakan Faizal lagi, dari pengamatan dia beberapa hari belakangan ini, santer pemberitaan yang selalu dikaitkan dengan KNPI Bengkalis.

"Ini kita sayangkan, karena hanya sebatas opini, tanpa ada landasan yang kuat, sehingga terlihat sangat keterlaluan. Bahkan bukan hanya KNPI Bengkalis saja yang dikaitkan, nama ketua DPD KNPI juga disebut-sebut, ini tentunya sangat kita sayangkan," pungkasnya. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index