Komisi D Belum Dapat Laporan Pengerjaan Jembatan Siak IV

Komisi D Belum Dapat Laporan Pengerjaan Jembatan Siak IV
jembatan siak IV yang terbengkalai

Riauaktual.com - Kendati sudah memasuki pertengahan tahun, namun komisi D DPRD Riau belum mendapatkan laporan pengerjaan Siak IV dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau.

Sebagaimana diketahui Jembatan Siak IV sudah empat tahun terbengkalai. Namun, tahun ini dianggarkan, namun belum dilaksanakan.

"Kita jujur, kita Lost komunikasi dengan Dinas PU. Namun, kita akan duduk tegak masalah ini," ungkap Ketua Komisi D DPRD Riau Hardianto kepada wartawan, Kamis.

Sebagaimana diketahui, pembangunan jembatan IV sudah empat tahun terbengkalai. Pembangunan jembatan Siak IV ini menghabiskan dana sekitar Rp460 miliar. Kelanjutan pembangunannya dalam APBD tahun ini dianggarkan sebesar Rp100 miliar. Namun, pelaksanaan belum dimulai dan sejauh mana prosesnya komisi D yang membidangi infrastruktur dan pembangunan belum mendapatkan laporan.

Jembatan Siak IV ini menghubungkan Jalan Sudirman Ujung dengan Kecamtan Rumbai Pesisir. Penyelesaian Jembatan Siak IV ditargetkan selama 18 bulan yang dianggarkan dalam APBD 2017 dan APBD 2018. Sehingga, penyelesaian pembangunan Siak ditargetkan tuntas pertengahan tahun depan. (rud)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index