Balita Penderita Gizi Buruk di Inhu Meninggal Dunia

Balita Penderita Gizi Buruk di Inhu Meninggal Dunia
Reza, balita yang masih berusia 1,5 tahun warga anak Talang Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Inhu yang terserang gizi buruk

Riauaktual.com - Reza, balita berusia 1,5 tahun warga anak Talang Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Inhu yang terserang gizi buruk akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Senin malam kemarin di RSUD Indrasari Rengat.

"Begitu meninggal jenazah dibawa langsung ke rumah duka di Desa Anak Talang untuk di sholatkan dan di makamkan ke pemakaman umum desa setempat," ujar Camat Batang Cenaku, Basuki kepada Riauaktual.com, melalui sambungan telepon, Selasa (23/5/2017).

Sementara Direktur RSUD Indrasari Rengat Drg Sisika Listianti melalui KTU nya, Reswidi Antoro mengatakan Reza meninggal tepat pada pukul 20.00 WIB kemarin.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan memberi perawatan terbaik, bahkan Reza juga dirawat di ruangan khusus observasi. Namun semua diluar kehendak kita," tuturnya.

Sementara Kakek Alm Reza, H Subir, mengatakan, ia dan keluarga lainnya tidak mengetahui kalau Reza sampai terserang gizi buruk, karena selama ayahnya meninggal, ibu reza lebih memilih tinggal di kebun.

"Pastinya kami menyasali hal ini, namun saat ini kita hanya bisa berdoa. Dan kedepan, semoga hal ini tidak menimpa lagi kepada keluarga dan anak-anak lain di Inhu," tandasnya. (Obe)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index