Balon Gubri “Coffee Talk” Bersama Masyarakat

Achmad : Pembangunan Jembatan Bengkalis –Sei Pakning Prioritas

Achmad : Pembangunan Jembatan Bengkalis –Sei Pakning Prioritas
Drs Achmad Msi saat berdialog dengan ratusan masyarakat Bengkalis, Selasa (2/5/2017) di Coffe House Bengkalis.

Riauaktual.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Drs H. Achmad Msi yang berencana mencoba peruntungan sebagai bakal calon Gubernur Riau melakukan “Cofee Talk” silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis, Selasa (2/5/2017) sore, bertempat di Coffee House di jalan Pramuka Bengkalis.

Mantan Bupati Rokan Hulu ini dihadapan masyarakat yang hadir berjanji, jika kelak terpilih sebagai Gubernur Riau akan menampung segala aspirasi masyarakat, khususnya diwilayah Kabupaten Bengkalis. Sehingga dengan pertemuan yang dilaksanakan hari ini bisa menyerap keluhan warga, untuk nantinya bisa terumuskan dalam program visi dan misi kedepan.

"Tentunya tadi kita sudah mendengar apa saja yang di inginkan masyarakat. Kedepan memang pembangunan infrastruktur sangat perlu untuk masyarakat, terutama akses penghubung antara Kota Bengkalis - Sei Pakning kecamatan Bukit Batu. Dan ini kalau saya nilai ada baiknya kedepan dibangun jembatan, yang mana anggarannya bisa melalui sharing APBN dan APBD Provinsi Riau," ucap Achmad, seusai pertemuan kepada wartawan.

Disamping itu, Alumni Sekolah Pemerintahan Dalam negeri ini juga menyebut keluhan nelayan akan hasil perikanan di Bengkalis juga menjadi masukan bagi dirinya untuk kedepan bisa mencarikan solusi, terlebih dengan berkembangnya teknologi.

Tentunya dan sangat penting, kata Achmad lagi persoalan pemerataan pendidikan disetiap kawasan di Provinsi Riau terutama di Bengkalis, tentunya harga mati yang harus diperjuangkan bagi kepala daerah terpilih.

"Kalau soal pendidikan harus merata, tidak boleh ada sekolah didaerah Riau ini yang sekolahnya tidak layak. Ini Sangat penting dan tidak bisa ditawar, pendidikan nomor satu," tuturnya. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index