H Asmara Tampung Aspirasi Masyarakat di Desa Tasik Serai

H Asmara Tampung Aspirasi Masyarakat di Desa Tasik Serai
suasana reses

Riauaktual.com - Anggota komisi I DPRD Bengkalis H Asmara, kamis kemarin menggelar reses ke I tahun 2017 di desa tasik serai kawasan lahan 20 kecamatan pinggir.

Tampak hadir dalam reses politisi Golkar tersebut, Kepala desa tasik serai Irwansayah yang wakilkan sekdes nya Apriliadi, Ketua BPD tasik serai, bhabinkamtibmas setempat Jaka, serta tokoh masyarakat, Rt dan Rw.

Dalam acara tersebut tampak berbagai usulan dari masyarakat yang di sampaikan, mulai dari akses jalan, jaringan listrik, sumber air bersih, kesehatan, perumahan dan pendidikan.

Menanggapi keluhan dan usulan warga tersebut, H Asmara mengatakan apa yang sudah menjadi aspirasi masyarakat desa tasik serai nantinya akan dibawa ke rapat dewan di Bengkalis, dan tentunya akan dibahas dan diperioritaskan skala pembangunan dan kebutuhan yang sangat diperlukan secepatnya.

"Jadi nanti mana yang kita rasa sangat mendesak akan secepatnya direalisasikan, namun tentunya semuanya akan dibahas terlebih dahulu di DPRD," tuturnya.

Lanjutnya, usulan masyarakat ini akan menjadi hal penting untuk direalisasikan dan dewan akan berusaha se maksimal mungkin untuk menseriusi setiap kebutuhan masyarakat lewat usulan pembangunan tersebut.

"Ini sudah menjadi komitmen dewan, setiap aspirasi dari masyarakat akan diusahakan segera direalisasikan," pungkasnya. (ary)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index