Gak Mau Tau, Dedet Ingin Rasionalisasi Perjalanan Dinas DPRD Riau 50 Persen

Gak Mau Tau, Dedet Ingin Rasionalisasi Perjalanan Dinas DPRD Riau 50 Persen
Noviwaldy Jusman

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Riau H Noviwaldy Jusman menargetkan anggaran perjalanan dinas dewan sebesar Rp174,5 miliar yang akan dirasionalisasikan mencapai 50 persen.

Pernyataan pria yang kerap disapa Dedet ini disampaikannya, Rabu (12/4/17) di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru."Targetkan kita rasionalisasiny6a 50 persen," jelasnya.

Saat disinggung apakah semua Anggota dewan juga telah menyetujui rencana rasionalisasi dengan angka 50 persen itu, Dedet mengaku tidak peduli."Gak mau tau,"t egasnya.

Sebelumnya, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengaku beberapa Anggota DPRD memiliki persepsi yang sama untuk mengrasionalisasikan anggaran perjalanan dinas dewan.

Anggaran perjalanan dinas bagi Anggota DPRD Riau di tahun 2017 ini mencapai Rp174,5 miliar. "Beberapa anggota dewan juga sudah ada pemikiran ke arah sana (rasionalisasi-red)," jelasnya, Selasa (11/4/17) kemarin.

Dipaparkan Gubri, rencana rasionalisasi anggaran itu pun sudah dibicarakan dengan sejumlah wakil rakyat."Kita sama-sama berpikir pembangunanlah,"sebut Gubri. (Nur)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index