#BoikotInul menggema di Twitter

#BoikotInul menggema di Twitter
Inul

Riauaktual.com -  Tanda pagar #boikotinul dan #boikotinuldaratista menggema di twitter dan sempat menjadi trending topic di twitter Indonesia, karena komentar pedangdut asal Pasuruan itu yang dianggap sejumlah netizen menghina ulama.

Perbincangan netizen tentang Inul bermula dari postingan Inul di Instagram. Inul memajang foto bersama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, hari ini. "Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya," begitu tulis Inul dalam akun instagram @inul.d.

Postingan itu kemudian dibanjiri komentar. Pedangdut bernama asli Ainur Rokhimah itu pun menjawab salah satu komentar pengguna Instagram dengan akun @pantssquer.

"yg sok alim dn otaknya didengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bapak kita semua, aku seh gak lihat beliau nyalonin lagi. aku cuma bayangin yang pakae syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye ceritane bisa jadi panutan? jangan merusak moral kita soal Rasis, Sara dan agama, aku enggak main politik tapi aku cukup bangga duduk berdampingan orang yang menjaga Jakarta saat ini, dan aku tak ikut campur urusan politik karena bukan bidangku, kalau orang yang mau ceramahin aku akan saya block dan pastinya yang enggak suka silakan unfollow karena aku bukan rugi sama orang yang pikirane didengkul. Sekali lagi saya orang yang nasionalismenya tinggi. Yang koment apek tak block, sorry," demikian tulis Inul di Instagram.

Komentar Inul itu telah dihapus, namun, sejumlah pengguna Instagram sempat meng-capture komentar itu dan kemudian tersebar di media sosial lain, seperti Twitter.

Pengguna twitter pun mengomentari tanda pagar BoikotInulDaratista itu dengan beragam, ada yang mendukung dan ada yang menghujat.

"Nge-gas banget boikot inul lah, padahal buka youtube yg ditonton video dangdut mesum murahan gak jelas," tulis akun twitter @ombotaak

"Tiada kata terlambat utk bertaubat sebelum sakratul maut tiba jd jgn sia2kan waktumu #memori212 #boikotinul," tulis @sumeera

"whats happening #boikotinul," tulis @Arizona




Sumber : rimanews
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index