Empat Desa di Siak Akan Dialiri Listrik

Empat Desa di Siak Akan Dialiri Listrik
ilustrasi

Riauaktual.com - Terkait keluhan masyarakat di 2 Kecamatan, yang sampai ini mendambakan aliran listrik masuk ke daerahnya saat ini mendapat angin segar dari pihak PLN.

Pasalnya, desa Sungai Selodang, Olak dan Lubuk Jering di Kecamatan Sungai Mandau dan desa Mandi Angin Kecamatan Minas Siak, tidak lama lagi akan teraliri jaringan listrik PLN.

Hal itu disampaikan Manajer PLN Rayon Perawang Endryz Pratama, kemarin. Ia mengatakan ada berapa desa di Kecamatan Sungai Mandau dan satu desa di Kecamatan Minas yang akan di aliri listrik PLN dan saat ini masih dalam pelelangan.

"Ada 3 desa di Sungai Mandau dan 1 desa di Minas tahun 2017 ini akan teraliri jaringan listrik, saat ini masih tahap pelelangan," kata Endryz, dilansir dari riaubookcom.

Endryz menjelaskan, untuk Kecamatan Sungai Mandau dilakukan pemasangan baru yakni di desa Olak dan Sungai Selodang, sementara di Lubuk Jering dilakukan pemasangan tambahan, serta jaringan listrik ke Mandi Angin kecamatan Minas. Pihak PLN telah melakukan survei kelapangan dan pendataan pada desa-desa tersebut.

Sementara untuk desa yang tidak terjangkau jaringan listrik seperti Tasik Betung, Lubuk Umbut dan Bencak Umbai Kecamatan Sungai Mandau akan dipasang dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index