Kepergok Curi Sepeda Motor

Pria di Kuansing Ini Hampir Babak Belur Dihajar Massa

Pria di Kuansing Ini Hampir Babak Belur Dihajar Massa
pelaku

Riauaktual.com - Nasib apes dan sial menimpa seorang pria bernama IS (20), warga Bedeng Sikuran Kecamatan Inoman Kabupaten Kuantan Senggigi disaat mencoba mencuri Sepeda motor seorang ibu ibu malah ketahuan dan diteriaki pencuri sehingga dikejar beramai ramai oleh massa, selasa kemarin sekira pukul 22.00 wib.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, korban yang bernama Sumiati (43), warga desa Kotabaru Siberida Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri hilir berangkat dari rumahnya untuk menonton festival lagu dangdut di Kantor Kepala Desa Kotabaru Siberida. Sesampainya di lokasi festival, Sumiati memarkirkan sepeda motor di tepi jalan dan kemudian duduk di warung samping Balai Desa Kotabaru Siberida.

Saat sedang asyik menonton peserta festival dangdut bernyanyi, tiba-tiba korban sangat terkejut, melihat sepeda motor Yamaha Jupiter Z miliknya dilarikan orang. Secara reflek korban mengejar sambil berteriak minta tolong kepada orang-orang ramai di lokasi acara.

Mendengar teriakan Sumiati, sontak masyarakat secara bersama-sama ikut mengejar pelaku curanmor tersebut. Karena terdesak, pelaku meninggalkan sepeda motor yang dicurinya, di pinggir jalan dekat Parit Landang Kotabaru Siberida dan melarikan diri.

Personel Polsek Keritang yang kebetulan saat itu ada di lokasi untuk mengamankan jalannya festival dangdut, bersama-sama dengan masyarakat mencari pelaku dan akhirnya tersangka IS ditemukan bersembunyi di dalam Parit Kelapa Gading.

"Saat ini tersangka pelaku bersama barang bukti, sudah diamankan di Polsek Keritang, untuk proses penyidikan lebih lanjut" ujar Guntur sambil menutup keterangannya, sebagaimana dikutip dari tribarata.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index