Duh, Bocah 15 Tahun di Pekanbaru ini Dihamili Pacarnya

Duh, Bocah 15 Tahun di Pekanbaru ini Dihamili Pacarnya
ilustrasi

Riauaktual.com - Moral generasi muda saat ini terus mengkhawatirkan. Akibatnya pergaulan bebas, tidak jarang anak usia sekolah harus menanggung aib karena telah berbadan dua.  Hal ini pulalah yang dialami salah seorang pelajar putri di Pekanbaru. Perempuan 15 tahun tersebut hamil lima bulan oleh pacarnya.

Berbadan duanya remaja tanggung tersebut diketahui pertama kali oleh ayahnya AZ (41 tahun) yang curiga melihat badan anaknya semakin gemuk. AZ menanyakan langsung hal itu ke anaknya. Dengan menyesal sang putri menceritakan bahwa ia telah dihamili oleh pacarnya yang berinisial PZ (21). Ia juga mengaku telah bersetubuh sebanyak 3 kali.

Tentu saja sang ayah terkejut bukan main mengetahui anaknya berbadan dua. Untuk memastikannya AZ membawa sang gadis ke dokter dan hasilnya putri kesayangan sedang hamil 5 bulan.

Ayah mana yang bisa menerima kalau anak gadisnya hamil di luar nikah oleh pacarnya. AZ lantas melaporkan pelaku PZ (21) ke unit PPA Polresta Pekanbaru, pada Senin (24/01). Namun saat ini keberadaan pelaku tidak diketahui.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rahmat Wibowo membenarkan kejadian tersebut. "Laporan sudah kita terima dan kita saat ini telah melakukan pendalaman dan pencarian terhadap tersangka PZ," jelasnya. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index