Malam tadi Polres Dumai amankan 55 remaja yang hendak tawuran

Malam tadi Polres Dumai amankan 55 remaja yang hendak tawuran
55 ORANG REMAJA YANG DIGIRNG KE MAPOLRES DUMAI BESERTA BARANG BUKTI

Riauaktual.com - Tim Cipta Kondisi Polres Dumai gagalkan rencana tawuran, puluhan remaja, Sabtu (21/1) malam.

Sebanyak 55 remaja diamankan. Para remaja yang diamankan ini rata-rata masih sangat muda yakni 14 sampai 16 tahun. Selain mengamankan remaja tersebut Polisi juga menyita sebilah parang dan plastik yang berisi lem. Seluruh remaja kemudian dibawa ke Mapolres untuk menjalani sanksi.

Kabid Humas Polda Riau Kombes pol Guntur aryo tejo mengatakan, dalam rangka Cipta Kondisi beberapa kawasan yang dirazia yakni di seputaran Jalan Hayam Wuruk, Jalan Datuk Laksamana serta Jalan Kesatria dan Jalan Sungai Masang, Dumai.

"Jadi personel mendapati sekumpulan remaja yang hendak melakukan tawuran. Kemudian diantisipasi dengan mengamankan remaja tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur aryo tejo, Minggu (22/01).

Remaja yang akan terlibat tawuran masih sangat muda. Kondisi itu sangat disayangkan mengingat longgarnya perhatian orang tua sehingga para remaja tersebut tergabung dalam beberapa kelompok yang memiliki nama masing-masing.

"Ada tujuh kelompok yang aktif tawuran dan selebihnya hanya kumpulan remaja yang juga kerap berkelahi," Pungkas Kombes Pol Guntur Aryo tejo. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index