Junaidi Serahkan Jabatan Kadiskes ke Dahniar

Junaidi Serahkan Jabatan Kadiskes ke Dahniar
Seritijab Kadiskes Rohil disaksikan olek Sekretaris Daerah H Surya Arfan.

Riauaktual.com - Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Rokan Hilir dr HM Junaidi Saleh melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada pejabat baru Hj Dahniar M.Kes, Ners. Serah terima jabatan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Drs H Surya Arfan dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs H Indra Putrayana M.Si, Kamis (19/1) di aula Diskes Rohil areal perkantoran Batu Enam.

Dalam kesempatan ini juga tampak hadir Sekretaris Diskes Samsul Kidul, Para Kabid, Kasi dan Kasubag serta aparatur sipil dan honorer Diskes Rohil.

Dalam arahannya Sekda mengingatkan kepada Pejabat baru untuk lebih giat bekerja sehingga program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik. "Terimakasih pak Junaidi yang sudah bertugas lebih dari 5 tahun di Diskes, kepada bu Dhaniar semoga Diskes Rohil bisa lebih baik lagi," kata Sekda.

Ia menekankan agar pegawai dan honorer untuk lebih disiplin mengingat kondisi yang memprihatinkan. "Kita akan terus pantau bagi yang disiplin tentunya akan kita pertahankan, bagi yang tidak kususnya honorer akan kita evaluasi," kata Sekda.

Mantan Kadiskes dr HM Junaidi Saleh mengatakan selama ini Diskes sudah banyak perubahan dan menjalankan program sesuai dnegan perioritas kepalda daerah terpilih. "Kita selalu kompak dan program yang belum tuntas mudah-mudahan bisa diselesaikan," kata Junaidi yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara itu Hj.Dahniar yang merupakan mantan Asisten IV Setdakab Rohil akan langusung kerja dengan memulai pembenahan internal. "Kita akan lanjutkan program pak Junaidi dan saya berpesan agar semuanya tetap kompak dan solid," katanya.

Serahterima jabatan ditandai dengan penandatangan berita acara dan penyerahan cenderamata dari staf kepada Junaidi Saleh. Selanjutnya dilakukan acara salam-salaman antar pegawai dan honorere kepada Mantan Kadiskes dan pejabat Kadiskes yang baru foto bersama. (Zai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index