Saat Razia, Polsek Tampan Pekanbaru Dimaki Geng Motor

Saat Razia, Polsek Tampan Pekanbaru Dimaki Geng Motor
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Sabtu (17/11/2012) malam skitar pukul 23.30 WIB jajaran Polsekta Tampan mengelar razia di pintu gerbang Stadion Utama Riau mendapat makian dan kata-kata kotor yang diucapkan sekelompok diduga geng motor.

Pantaun RiauAktual.com di lapangan malam itu, operasi pekat yang digelar jajaran Polsekta Tampan difokuskan terhadap sekelompok geng motor di depan gerbang masuk kawasan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Tampan. Razia yang digelar malam itu berhasil menjaring beberapa pengendara yang tidak melengkapi surat-surat. Namun pengendara tidak diberi tilang, hanya teguran tertulis.

Setelah mendapat teguran tertulis, selanjutnya pengendara kembali dilepaskan. Setelah satu jam razia berjalan, tiba-tiba sekelompok diduga geng motor melintas di depan petugas yang mengelar razia. Dalam kondisi kecepatan penuh mengendarai sepeda motor, sekelompok ABG tersebut dengan suara keras memakai-maki dengan mengeluarkan ucapan kotor kepada petugas yang tengah melakukan tugas.

Namun, ucapan sekelompok ABG tersebut tidak ditanggapi petugas seraya tetap menjalankan tugasnya. Selang tidak lama, sekitar pukul 23.45 WIB, operasi pekat pun berakhir, dan petugas pun kembali ke Polsekta Tampan. Menanggapi hal tersebut, Kapolsekta Tampan,

Kompol Idris SH ketika dikonfirmasi mengatakan, itu sudah biasa didapatkan di lapangan, makian dan cacian. "Semua tentu ada hikmahnya, karena dengan demikian, anggota kita di lapangan dapat menahan diri sehingga tidak terjadi hal yang tidak kita ingini," katanya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index