Lulus Seleksi Manajerial

Enam Calon Sekdako Dumai Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang

Enam Calon Sekdako Dumai Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang
ilustrasi

Riauaktual.com - Berdasarkan keputusan panitia seleksi nomor 02/ PANSEL.SK/JPTM/DMI/2017 tentang penetapan hasil seleksi Manejerial pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, ke enam (6) peserta calon dinyatakan lulus seleksi Manajerial oleh panitia seleksi.

Pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial ini diperoleh dari Website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Dumai, yakni bkd.dumaikota.go.id

Ke enam calon Sekda Dumai yang lulus seleksi manajerial itu adalah, Drs H Amiruddin, Drs Hamdan Kamal, Marjoko Santoso, Ir M Nasir, Ir Surya Irianto dan Ir Zulkarnain.

Dengan telah diumumkannya peserta yang lulus seleksi kompetensi manajerial tersebut, maka ke enam calon Sekda Dumai selanjutnya akan kembali mengikuti seleksi kompetensi bidang penulisan makalah yang akan dilaksanakan di Hotel Comfort Dumai, Kamis (19/1).

Kemudian pada hari, Jumat (20/1) dilanjutkan dengan seleksi kompetensi bidang presentasi makalah dan wawancara.
Ke enam peserta calon Sekda Dumai diingatkan, bahwa dalam seleksi itu peserta diminta membuat makalah dengan tulisan tangan. Peserta calon harus hadir 15 menit sebelum dilaksanakan ujian seleksia dimulai, bagi peserta yang datang terlambat lebih dari 30 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.

"Selain itu, peserta calon sekda Dumai dilarang membawa buku, dokumen, data serta tidak diperkenankan menggunakan Handphone, Tablet maupun Laptop," kata Ketua panitia seleksi Prof. H Sujianto Ph.D dalam Website BKB Dumai, hari ini. (rel)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index