Pengakuan Dona Sebelum Telanjang Kendarai Motor

Pengakuan Dona Sebelum Telanjang Kendarai Motor
dona

Riauaktual.com - Rusmiati alias Dona (28) diamankan polisi karena mengendarai motor tanpa busana menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Polisi menyebut Dona mengaku sempat memakai telekung saat membawa motor.

"Dia juga bilang kemarin memakai telekung (mukena), apa benar menggunakan kan nggak. Tapi tidak bisa dipegang omongannya," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Suhadi sebagaimana dikutip dari detikcom, hari ini.

Namun, menurut Suhadi, pengakuan Dona tidak bisa dijadikan keterangan resmi. Sebab, saat diperiksa, Dona hanya tertawa dan terkadang melamun.

Soal pengakuan Dona memakai telekung, Suhadi menyebut polisi belum menemukan mukena yang dipakai sebelum akhirnya ia menaiki motor tanpa busana.

"Kita juga nggak menemukan telekungnya di mana," sebut Suhadi.

Sejak Selasa (17/1), Dona diserahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk dipulihkan kondisinya. Jika kondisinya sudah membaik, Dona akan dipulangkan ke daerah asalnya, Sukabumi, Jawa Barat.

"Setelah diperiksa, dia ini stres berat. Dia ini suka ketawa sendiri, suka melamun, tidak merespons. Sekarang kita serahkan ke dinas sosial untuk dipulihkan kondisinya," imbuh Suhadi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index