Pengurus Wilayah Peran Melayu Riau Segera Dilantik

Pengurus Wilayah Peran Melayu Riau Segera Dilantik
Pengurus Wilayah Peran Melayu Riau saat beraudiensi dengan ketua Pengurus Pusat Peran Melayu Riau Dr. H. Emrizal Pakis SE, MM.

Riauaktual.com - Pengurus Wilayah Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau (Peran Melayu Riau) masa bakti 2017-2022 akan menggelar pelantikan pada akhir bulan Januari ini. Hal ini langsung disampaikan oleh Ketua Pengurus Wilayah Kota Pekanbaru H. Yusfar. SH.MH, ketika mengelar diskusi langsung dengan ketua Pengurus Pusat Peran Melayu Riau Dr. H. Emrizal Pakis SE, MM di ruangannya.

"Alhamdulillah kita tadi bersama beberapa pengurus wilayah Peran Melayu Riau Kota Pekanbaru telah menyampaikan langsung dengan ketua Pusat bapak Emrizal pakis terkait acara pelantikan kita akhir bulan ini dan beliau menyetujuinya," kata H. Yusfar ketika diwawancarai Rakyat Riau, Rabu (11/1).

Hal senada juga ditambahkan oleh Kabid Ekonomi Pengurus Wilayah Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau, Mislan.MP. Dirinya berharap kedepan setelah pelantikan ini harus tampil untuk memberi warna terbaik di organisasi Paguyuban ini.

"Kita berharap setelah pelantikan besok itu, kita akan membentuk pengurus Daerah juga dan dengan organisasi ini kita akan bersatu untuk memberi nilai terbaik untuk kota Pekanbaru, khususnya Riau tercinta ini," tambah Mislan.

Ketua Pengurus Pusat Peran Melayu Riau, Emrizal Pakis sangat menyambut baik kedatangan beberapa pengurus Wilayah Peran Melayu Riau di ruangannya. Bahkan dirinya sangat mendukung penuh dengan pelantikan pengurus Wilayah di akhir bulan Januari ini, beliau juga berharap agar kedepan Peran Melayu Riau ini dapat memperhatikan masyarakt Riau.

"Kita sangat mendukung penuh pelantikan Pengurus Wilayah Peran Melayu Riau ini, kedepan agar Peran Melayu Riau ini dapat memperhatikan anak-anak Negeri Melayu kita. Bagaimana agar putera-putri terbaik Riau ini memiliki peran dan tupoksi untuk Membangun Negeri," harapnya.

Diperkirakan sejumlah tokoh masyarakat diundang dan dijadwalkan menghadiri acara pelantikan tersebut. (sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index