ilustrasi

Enam Calon Sekko Dumai Bersiap Hadapi Seleksi Kompetensi Manajerial

Minggu,08 Januari 2017 - 18:05:58 WIB Di Baca : 9578 Kali

Riauaktual.com - Setelah menjalani seleksi administrasi para peserta seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai akan menjalani tahapan selanjutnya. Mereka akan kembali diuji dalam seleksi kompetensi manajerial. Rencananya seleksi kompetensi manajerial akan digelar selama dua hari.

"Maka keenam calon sekda diimbau untuk mengisi formulir tahapan seleksi manajerial dan disampaikan pada saat tahapan seleksi kompetensi manajerial nanti," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Dumai, Sepranef Syamsir dilansir dari tribunpekanbarucom, Minggu (8/1).

Sebelumnya, Enam pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Dumai dinyatakan lulus seleksi administrasi pada seleksi terbuka Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai. Panitia seleksi menyatakan enam orang yang mendaftar seleksi JPTP lulus seleksi administrasi.

Keenam pejabat tersebut yakni Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai), Marjoko Santoso (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Dumai) dan Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Dumai).

Kemudian Surya Irianto (Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Dumai), Muhammad Nasir (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang) dan Amiruddin (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai).

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com