HOT TOPIC

DPRD Pekanbaru meminta OPD baru bekerja maksimal

Dibaca: 5604 kali  Minggu,08 Januari 2017 | 17:13:54 WIB
DPRD Pekanbaru meminta OPD baru bekerja maksimal Ket Foto : Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Fikri Wahyudi SSos

Riauaktual.com - Kalangan DPRD Pekanbaru meminta kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru untuk dapat bekerja secara maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Beberapa saat lalu pejabat OPD baru telah dilantik, kita minta di tahun 2017 ini setiap kepala dinas dapat bekerja secara maksimal dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Fikri Wahyudi Hamdani S.Sos, Minggu (08/01).

Disamping itu Fikri juga meminta kepada seluruh satuan kerja (Satker) di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk dapat membenahi sumber daya manusia (SDM) disetiap Satker masing-masing OPD agar peningkatan kinerja dapat berjalan maksimal untuk perkembangan dan kemajuan Kota Pekanbaru.

"Setiap Satker hendaknya memiliki SDM yang baik, nantinya diharapkan dengan membenahi SDM nya serta dengan mengikuti aturan disetiap Satker masing-masing, maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat dan baik," tuturnya.

Dikatakan Fikri lagi, kepada setiap kepala dinas dengan kondisi pembangunan atau program dari setiap progres kegiatan sebelumnya untuk itu seluruhnya dapat tegas dalam mengambil sikap untuk pembangun Kota Pekanbaru kedepan.

"Setiap kepala dinas harus tegas dalam mengambil sikap agar pembangunan di Kota Pekanbaru kedepannya dapat tercapai dengan baik," pungkasnya. (DWI)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow