HOT TOPIC

Prajurit TNI AU Tewas Ditusuk Saat Main Biliar

Dibaca: 17789 kali  Kamis,05 Januari 2017 | 15:19:51 WIB
Prajurit TNI AU Tewas Ditusuk Saat Main Biliar Ket Foto : ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang prajurit TNI AU Prada RH dikabarkan tewas akibat ditusuk oleh orang tak dikenal pada Rabu malam 4 Januari 2017. Prajurit dari kesatuan Kodiklat AU Halim Perdana Kusuma tersebut dianiaya sekira pukul 23.15 WIB.

Penganiayaan tersebut terjadi di lokasi biliar Main Ball Ruko Jalan Raya Pondok Gede Kelurahan Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi. Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Prada RH dan rekannya yang sedang main bilyard diganggu sekelompok orang tak dikenal.

Orang tak dikenal yang merupakan warga sipil tersebut mengambil dua bola biliar yang sedang dimainkan oleh Prada RH dan membawanya keluar ruangan. Kemudian salah seorang rekan Prada RH mengejar hingga ke parkiran lokasi untuk meminta bolanya.

Setibanya di parkiran, terjadi perkelahian antara sekelompok orang tak dikenal tersebut dengan Prada RH dan rekannya. Dalam perkelahian tersebut Prada RH tewas dengan 8 luka tusuk di bagian belakang korban. Kemudian sekelompok orang tak dikenal tersebut melarikan diri.

Seperti dikutip dari VIVA.co.id, Kepala Dinas TNI AU Marsma Jemi Tri Sonjaya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya. benar adanya kejadian tersebut," kata Jemi Kamis, 5 Januari 2017.

Pihak TNI AU saat ini tengah mengumpulkan keterangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Jenazah Prada RH sudah berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan Autopsi.


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow