hiasan berlafaz Allah dipajang di Kelenteng dekat (riauterkini.com)

Geger Hiasan Dinding Kelenteng di Bantan, Bengkalis Berlafaz Allah

Selasa,03 Januari 2017 - 15:43:00 WIB | Di Baca : 8466 Kali

Riauaktual.com - Geger, warga Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis temukan hiasan berlafaz Allah dipajang di Kelenteng dekat Jembatan Kucing Gila Jalan Poros Bengkalis Bantan, Selasa (3/1/17).‎

Lafaz Allah pertama sekali ditemukan Petugas Ronda Malam desa setempat, karena sempat adanya isu warga sekitar bahwa di kelenteng tanpa nama itu terdapat tulisan berlafaz Allah. Setelah diselidiki ternyata benar, tulisan Allah berada di atas patung pemujaan dan selain itu, ditemukan tasbih berlafaz Allah yang berlilitan dileher patung.

"Kita tahunya dari warga yang ronda tadi malam, barang ini informasinya sudah lama, ronda cek malam tadi ternyata benar," kata warga setempat Abdul Ma'ruf, seperti dikutip dari riauterkini.com.
 
Dikatakan dia, ditemukannya perhiasan dinding berlafaz Allah sempat menghebohkan warga, "Pagi tadi ramai masyarakat kesitu, kita laporkan ke Sekdes, sekdes lapor ke Polsek," ungkap Ma'ruf.

Sementara Kapolsek Bantan AKP Yuherman menyebutkan kasus tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan di unit reskrim Polsek Bantan. "Pemilik sekaligus pengurusnya saat ini sedang diperiksa," kata Kapolsek.

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex