Bupati Meranti Ketika Menerima Penghargaan Dari Kemensos RI Beberapa Waktu yang Lalu

Kerja Keras Irwan Nasir Buat Meranti Kerap Menerima Penghargaan

Jumat,23 Desember 2016 - 19:26:00 WIB Di Baca : 10272 Kali

SELATPANJANG (RA) - Sejak berdiri 8 Tahun lalu, berbagai penghargaan demi penghargaan telah diterima Kabupaten Kepulauan Meranti, sebagai bentuk pengakuan kerja keras serta motivasi bagi jajaran Pemerintah Daerah bersama masyarakat, dibawah kepemimpinan Bupati Drs H Irwan MSi.

Pada tahun 2011 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mulai menerima penghargaan, diantaranya Special Investment Award dan Special Achievement Award 2011, serta mendapat Juara I The Best Product pada Pameran Sumatera Expo 2011 di Kota Batam.

Setahun kemudian di ajang Riau Investment Award tahun 2012, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kembali meraih dua penghargaan sekaligus. Dua penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Rabu 5 Desember 2012 malam di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dua penghargaan itu yakni Special Achievement Award kategori Komitmen dan Kebijakan Investasi, kemudian Penghargaan Terbaik 3 Kabupaten Kota dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif.

Dimana penyerahan kala itu dilakukan oleh Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit setelah diterima dari Kepala BKPM RI, DR M Chatib Bisri.Selama dua tahun berturut-turut menerima Penghargaan Special Achievement Award dalam Riau Invesment Award, jadi motivasi jajaran Pemerintah Daerah untuk terus berkarya.

Apalagi pada tahun 2012 itu, Kepulauan Meranti menjadi satu-satunya daerah di Riau yang menerima dua penghargaan sekaligus.Kerja keras Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi membangun dan memperbaiki infrastruktur publik, baik jalan, sarana listrik, fasilitas kesehatan dan pendidikan hingga ke desa-desa kembali mendapat penghargaan dari banyak pihak pada tahun 2014.

Pada tahun itu, Sindo Weekly Magazine memberikan Government Award kategori pembangunan infrastruktur terbaik kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Penyerahan penghargaan dilakukan secara bersama-sama oleh CEO MNC Group Harry Tanoesudibyo, Mendagri Gamawan Fauzi, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana di ballroom Grand Sahid Hotel, Jakarta, Rabu malam 19 Maret 2014.

"Kita bersyukur dan berterimakasih karena upaya-upaya kita membangun infrastruktur diperhatikan dan dihargai orang, meskipun Kepulauan Meranti belum lama dimekarkan, namun perkembangan pembangunan infrastruktur cukup mendapat apresiasi," ujar Bupati Irwan usai menerima langsung perhargaan itu.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com