Tas yang Dicurigai Berisi Bom di Jalan Tuanku Tambusai Ternyata Hanya Berisi Pakaian

Tas yang Dicurigai Berisi Bom di Jalan Tuanku Tambusai Ternyata Hanya Berisi Pakaian
tim gegana ketika memeriksa koper yang diduga bom

PEKANBARU (RA) – Tas koper yang mencurigakan yang awalnya diduga bom yang tergelatak di jalan Tuanku Tambusai, Minggu (11/12) Malam ternyata tidak benar.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan diamankan tim Jibom Gegana Polda Riau, tas yang tergelatak dari jam 16.35 tersebut hanya berisi pakaian, dompet, jam tangan dan uang logam.

"Tadi sudah dilakukan pemeriksaan oleh tim Gegana, ternyata benda yang kita cerugai tersebut tidak ada mengandung unsur bahan yang berbahaya. Hanya berupa benda-benda harian," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes POL Susanto.

Sebelumnya, Zudarman ketua RW 3 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai mengaku melihat seorang pemuda berpakaian rapi, meletakkan Koper tersebut didepan Toko sukajadi, dan setelah meletakkan koper tersebut ia pun pergi melarikan diri.

Pihak kepolisian Polresta Pekanbaru disaat mendengar kejadian tersebut langsung mengamankan lokasi dan memasang Police line disekitar TKP, serta menghubungi Sat Brimob Polda Riau untuk melakukan pengecekan apa sebenarnya isi koper tersebut. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index