Dikukuhkan Besok, Relawan PKB Hadirkan 1.000 Massa Siap Menangkan Pasangan BISA

Dikukuhkan Besok, Relawan PKB Hadirkan 1.000 Massa Siap Menangkan Pasangan BISA
Relawan PKB

PEKANBARU (RA) - Kandidat pasangan dengan nomor 5 Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah terus mendapat dukungan dari masyarakat Pekanbaru. Untuk mengakomodir keinginan tersebut maka dibentuklah Relawan Pekanbaru Kota Bertuah sebagai salah satu tim yang disiapkan untuk memenangkan jargon BISA.

Harmen Fadly selaku ketua Relawan Pekanbaru Kota Bertuah (PKB) mengatakan relawan ini memang sengaja dibentuk untuk mengakomodir keinginan masyarakat Pekanbaru yang siap memenangkan pasangan Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah untuk menjadi Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru priode 2017-2020.

"Relawan PKB merupakan wadah bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin perubahan, sekaligus merupakan tim yang siap memenangkan pasangan dengan nomor urut 5 Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah," jelasnya

Ditambahkan Boma sebutan akrabnya, relawan PKB sudah dibentuk disetiap Kecamatan di Pekanbaru, bahkan untuk Kelurahan pun telah dibentuk sehingga kita optimis pasangan dengan jargon BISA akan menang di Pilkwako pada Februari nanti.

"Intinya relawan PKB telah siap memenangkan pasangan Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah menjadi Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru menggantikan Firdaus ST MT dan Ayat Cahyadi, S.Si. Itu sudah menjadi Komitmen dari seluruh relawan PKB seluruh Pekanbaru," tegasnya lagi

Ditempat yang sama Rio Kasairy, S.Sos selaku Sekretaris relawan PKB menyebutkan untuk pengukuhan yang rencananya akan dilakukan pada, Ahad (11/12/2016) sudah hampir 90 persen selesai, bahkan diperkirakan akan dihadiri 1.000 massa.

"Untuk pelantikan relawan PKB sudah hampir fix tinggal pelaksanaan saja. Sedangkan jumlah massa yang akan hadir diperkirakan 1.000 orang dari seluruh Kecamatan di Pekanbaru," beber Rio.

Dilanjutkkannya setelah dikukuhkan nantinya relawan PKB akan langsung turun kelapangan untuk melakukan sosialiasi mengenai sosok Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah agar figur ini benar-benar dikenal masyarakat dan menjadi satu-satunya pilihan yang akan dicoblos dibilik suara nantinya,

"Waktu yang ada, akan kita gunakan sebaik-baiknya untuk mengajak masyarakat Pekanbaru menggunakan hak pilihnya di TPS dan pasangan nomor 5 menjadi pilihan terbaik saat ini," ungkapnya

Selain itu Rio juga mengundang seluruh masyarakat Pekanbaru untuk hadir pada acara pengukuhan relawan PKB yang insyaallah akan dilakukan pada Ahad pagi distadion Utama Riau pukul 06.30 sampai selesai.

"Kita mengundang seluruh masyarakat Pekanbaru yang menginginkan perubahan untuk hadir di stadion utama Riau, Disana nantinya akan digelar senam sehat dan pembagian door prize jadi mari kita ramaikan acara ini," tutupnya. (ry)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index