Kejari Sebut Sudah ada Tim Untuk Monitoring Sejumlah Proyek di Bengkalis

Kejari Sebut Sudah ada Tim Untuk Monitoring Sejumlah Proyek di Bengkalis
kejari

BENGKALIS (RA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis telah melakukan monitoring terhadap sejumlah proyek yang dikerjakan saat ini dan tim monitoring tersebut sudah dibentuk dan akan turun melakukan pemantauan nantinya.

"Tim ini sudah lama kita bentuk dan akan melakukan monitiring terhadap sejumlah proyek yang dikerjakan saat ini," Ujar Kejari Bengkalis Rahman Dwi Saputra, kepada RiauAktual.com, Selasa (18/10/2016).

Dikatakan Kejari bahwa monitoring ini dilakukan agar pengawasan terhadap sejumlah proyek bisa dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan bukan untuk menakut-nakuti pihak rekanan maupun PPTK dan KPA.

"Intinya pengawasan secara dini dan apa bila ada temuan sifatnya terlebih dahulu koordinasi dan apa bila sudah selesai dikerjakan baru timbul masalah lain pula persoalannya nanti," tegas Kejari.

Kejari juga berharap pengawasan dan monitoring ini tidak dilakukan oleh instansinya saja tetapi juga elemen masyarakat terhadap pengawasan terhadap pekerjaan proyek yang saat ini sedang banyak dikerjakan.

"Apa bila ada laporan dari masyarakat dengan sejumlah bukti yang lengkap kita akan siap memprosesnya," pungkasnya. (putra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index